Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Kronologis Kecelakaan Tewaskan 2 Orang Pemotor di Desa Pelangsian Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 28 Mei 2023 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Insiden kecelakaan maut adu banteng yang mengakibatkan dua orang pemua meninggal dunia di Desa Pelangsian, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Sabtu, 27 Mei 2023 sekitar pukul 23.00 WIB.

Kejadian tersebut berawal dari keduanya melaju dari arah berlawanan dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat nopol KH 2255 LF yang dikendarai oleh G (24) berboncengan dengan T (25) melaju dari arah urata menuju arah selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian setalah melewati tikungan datang dari arah berlawanan sepeda motor jenis Yamaha MX King tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh F (18) berboncengan dengan MT (14) dengan sangat kencang.

"Karena kendaraan yang terlalu kencang dan jarak terlalu dekat sehingga kecelakaan tersebut tidak bisa dihindarkan," kata Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana. Minggu, 28 Mei 2023.

Akibat kejadian tersebut dua korban G dan F harus meregang nyawa karena luka berat dibagian kepala korban. Sementara  T harus mendapatkan perawatan serius di Rumah Sakit dr Murjani Sampit. Dan satu korban lainnya yakni MT hanya mengalami luka ringan dibagian tangan dan kaki korban.

"Saat menerima laporan kami langsung menuju TKP. Meminta keterangan dari beberapa saksi yang ada di TKP ," ungkap Azmi.

Kini insiden kecelakaan tersebut telah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Kotim. Dan kedua kendaraan milik korban telah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru