Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemerintah Terus Lakukan Penataan Kota Palangka Raya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 29 Mei 2023 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Penataan Kota Palangka Raya menjadi salah satu fokus Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran pada saat ini.

Tujuannya untuk dapat menarik minat investor agar berinvestasi di Bumi Tambun Bungai. Salah satu bangunan yang dilakukan penataan adalah Jembatan Kahayan. 

“Jembatan Kahayan ini menjadi salah satu ikon Kota Palangka Raya yang cukup dikenal oleh masyarakat diluar daerah. Saat ini sedang kita lakukan penataan agar lebih indah dilihat, terutama pada saat malam hari,” kata Sugianto Sabran, dalam keterangannya di Palangka Raya baru baru ini.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah terus berupaya mendorong jajarannya untuk memastikan pembangun infrastruktur terutama jalan dan jembatan di seluruh kabupaten dan kota agar selalu mendapat perhatian.

Ia meyakini peningkatan infrastruktur dapat berpengaruh terhadap banyak sektor di Kalteng, terutama peningkatan sektor ekonomi.

“Saya sudah minta Dinas PUPR untuk dapat berkoordinasi dengan balai dari kementerian, agar infrastruktur jalan dan jembatan dapat dijaga kualitasnya. Ini penting agar aktivitas masyarakat tidak terganggu dan ekonomi terus membaik,” jelasnya. (HERMAWAN DP/RILIS./R) 


TAGS:

Berita Terbaru