Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng Harap Rakerda REI Bantu Tumbuhkan Perekonomian

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 30 Mei 2023 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo berharap Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Real Estate Indonesia (REI) Kalteng 2023 dapat membantu menumbuhkan perekonomian Kalteng.

“(Harapannya) melalui forum ini bisa menghasilkan gagasan, inovasi, dan konsep yang tertuang dalam visi dan misi REI, yang telah membantu Pemerintah dalam menumbuhkan ekonomi daerah,” ungkapnya saat mewakili Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran di Swiss-Belhotel Hotel Danum Palangka Raya, Senin, 29 Mei 2023.

Real Estate Indonesia sebagai salah satu Asosiasi Pengembang terbesar di Indonesia dan saat ini sudah berusia 51 Tahun, REI telah berkiprah dari Aceh hingga Papua.

REI berkontribusi nyata terhadap penyedian kebutuhan primer berupa papan atau rumah yang layak dan aman di Indonesia termasuk Kalteng.

“Saat ini sektor properti merupakan proyek yang padat karya, menjadi salah satu unggulan dalam Pemulihan Ekonomi Nasional,” ungkap Edy.

Ia menuturkan, sektor properti berkontribusi kurang lebih 13,6 persen lebih PDB secara Nasional tahun 2020 dan di dalamnya melibatkan sekitar 172 unit usaha lain, dengan penyerapan tenaga kerja yang cukup tinggi. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru