Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Video Syur Nakes di Kalteng Diancam Disebarluaskan Mantan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 02 Juni 2023 - 18:17 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang tenaga kesehatan (nakes) di Kalimantan Tengah (Kalteng) diancam akan disebarluaskan video syurnya oleh sang mantan berinisial BN (28).

Takut video syurnya disebarluaskan, wanita berusia 27 tahun tersebut melaporkan ke Ketua Tim Virtual Police, Bidhumas Polda Kalteng Ipda Shamsuddin atau yang kerap disapa Cak Sam.

"Jadi korban kenal dengan pelaku yang merupakan warga Kalimantan Selatan (Kalsel) ini melalui media sosial Facebook yang kemudian bertukar nomor telepon," kata Kabid Humas, AKBP Erlan Munaji, pada saat dikonfirmasi, Jum'at, 2 Juni 2023.

Kemudian karena keduanya saling memiliki perasaan cinta, korban dan pelaku memutuskan untuk menjalin pacaran jarak jauh. Selama pacaran, korban dengan pelaku baru satu kali melakukan videocall sex atau VCS. Namun ternyata, aksi tersebut direkam diam-diam oleh sang mantan.

"Seiring berjalannya waktu, sang mantan mengajak korban untuk VCS. Namun ajakan tersebut ditolak oleh korban," ucapnya.

Tak terima ditolak korban, sang mantan kemudian mengancam akan menyebarluaskan video syur korban. Kemudian, lanjut AKBP Erlan Munaji, oleh Cak Sam, pelaku dan korban dilakukan mediasi secara online dengan humanis.

Jadi pelaku beralasan kalau ancaman itu hanya sebatas bercanda saja untuk mengajak korban VCS. Kemudian pelaku kita berikan edukasi dan pengertian secara humanis, Usai diberi pengertian dan pemahaman oleh Cak Sam, pekaku akhirnya mau menghapus video syur korban dan meminta maaf kepada korban.

"Karena mengancam dan menyebarluaskan konten pornografi itu melanggar hukum dan dapat dilakukan kurungan badan. Kami juga tak henti-hentinya mengimbau agar warga setop tanpa busana di depan kamera," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru