Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jumlah Posyandu Aktif di Palangka Raya Meningkat Drastis

  • Oleh Hendri
  • 07 Juni 2023 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin menyebutkan jumlah posyandu yang aktif mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Tahun lalu kata dia, jumlah posyandu yang aktif hanya ada 6 dari  140 posyandu. Tetapi tahun ini total ada 144 Posyandu yang aktif dari 152 posyandu. Hal ini menunjukkan terjadi peningkatan aktivitas posyandu yang sangat signifikan.

“Alhamdulliah keaktifan posyandu kita tahun ini meningkat cukup pesat. Artinya kerja keras dan usaha kita semua membuahkan hasil. Maka dari itu saya berpesan kepada kader-kader Posyandu untuk tetap semangat dan terus berusaha menghidupkan aktivitas di posyandu,” katanya, Rabu, 7 Juni 2023.

Dia mengatakan peningkatan keaktifan posyandu sendiri tak lepas dari dukungan dan peran serta berbagai pihak terhadap program-program posyandu.

“Karena itu, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan dan program posyandu ini," tuturnya

Ke depan dia berharap Posyandu akan lebih banyak lagi yang aktif. Selain itu kualitas layanan posyandu juga semakin meningkat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sekitar. (HENDRI/H)

Berita Terbaru