Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus KONI Kotim 2023-2027 Dilantik

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 12 Juni 2023 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotawaringin Timur dilantik, Senin, 12 Juni 2023.

"Terimakasih kepada seluruh pengurus olahraga yang telah mempercayakan kepada kami," kata Ketua KONI Ahyar Umar.

Pelantikan itu dilakukan oleh Pelaksana tugas ketua KONI Provinsi Kalimantan Tengah Cristian Sancho, dihadiri Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor beserta jajaran Forkopimda.

"Sekaligus kami sampaikan bahwa pelantikan kita ini sekaligus rangkaian ramah tamah atlet Porprov dari Kotim yang akan dilaksanakan bulan Juli 2023," ujar Ahyar. 

Ahyar mengatakan, kepengurusan KONI Kotim yang baru tidak akan sukses tanpa kerja sama dari seluruh cabang olahraga (cabor). 

"Oleh karena itu dalam porprov kami mohon kerjasama seluruh cabor apa yang menjadi tujuan kita. Sukses sebagai tuan rumah dan sukses meraih juara umum peserta," tandasnya. 

Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor menyampaikan harapannya. Kepengurusan baru ini merupakan wajah lama. KONI Kotim menjadi tumpuan dan harapan masyarakat dalam pengembangan dan peningkatan prestasi olahraga. 

"Tetapi tidak berjalan sendiri. Karena KONI diatur oleh mekanisme organisasi, bahwa KONI memiliki pengurus cabang-cabang olahraga yang secara teknis mempersiapkan para atlet," kata Halikin. 

Dia berharap pengurus cabang olahraga lebih giat  melakukan pembinaan para atlet. Demikian pula atlet juga harus bersemangat. Karena pembinaan tanpa semangat dari atlet itu tidak akan membuahkan hasil. (DEWI PATMALASARI/J) 

Berita Terbaru