Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pikup Tabrak Sepeda Motor di Desa Putai, Satu Korban Meninggal Saat Dirawat

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 15 Juni 2023 - 05:47 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Sebuah tabrakan antara mobil jenis pikup dengan sepeda motor terjadi di Provinsi Ampah - Buntok, Desa Putai, Kabupaten Barito Timur, Rabu, 14 Juni 2023. Akibatnya salah satu penumpang sepeda motor meninggal dunia saat dirawat di Puskesmas Ampah.

Kasatlantas Polres Barito Timur AKP Irfan MN Alireja saat dikonfirmasi melalui Kanit Gakkum Ipda Ahmad Fauzi menjelaskan, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

"Saat kejadian mobil pikup Suzuki hitam DA 8432 HE yang dikemudikan oleh I Putu Arga Widnyana datang dari arah Buntok menuju Ampah," ujar Fauzi memaparkan kronologi kecelakaan.

Selanjutnya saat tiba di tempat kejadian perkara atau TKP, tiba-tiba dari arah kiri jalan datang sebuah sepeda motor Honda Beat hitam DA 5514 FB yang dikendarai Siti Noorbati hendak menyeberang jalan yang dilintasi Putu.

"Karena terkejut dan takut menabrak Siti Noorbati yang hendak menyeberang, dia (Putu) langsung membanting kemudi ke arah kanan jalan atau(jalur orang lain," tutur Kanit Gakkum.

Pada saat bersamaan datang sepeda motor Yamaha Mio hijau KH 3589 KF yang dikendarai Ardian dari arah berlawanan. Ardian berboncengan dengan istrinya bernama Ratna dan anak Muhammad Ramadhan Alfatih.

Karena jarak yang terlalu dekat sehingga tabrakan tidak dapat dihindari. Ratna mengalami luka-luka dan meninggal dunia saat dalam perawatan di Puskesmas Ampah.

"Kecelakaan ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut Unit Gakkum Satlantas Polres Barito Timur," kata Fauzi. (BOLE MALO) 

Berita Terbaru