Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Audisi Gita Bahana Nusantara Perkuat Persatuan dan Kesatuan Generasi Muda

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 15 Juni 2023 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Audisi Gita Bahana Nusantara dinilai sebagai langkah untuk memperkuat persatuan dan kesatuan generasi muda.

Melalui pembangunan karakter bangsa agar mempunyai semangat patriotisme, nasionalisme, dan persatuan serta saling menghargai dan meningkatkan rasa kebangsaan di kalangan generasi muda.

"Audisi ini bertujuan untuk menjalin kesatuan dan persatuan di kalangan generasi muda," kata Kepala Bidang Kesenian Tradisi dan Warisan Budaya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Kalteng Sussy Asty di M Bahalap Hotel Palangka Raya, Kamis, 15 Juni 2023.

“Selain itu audisi ini juga untuk menjaring bakat di kalangan generasi muda khususnya seni suara, serta membentuk Tim Paduan Suara yang handal,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Disbudpar Kalteng, Adiah Candra menyampaikan Gita Bahana Nusantara mendorong generasi muda agar selalu meningkatkan prestasi dan potensi diri.

Mendorong generasi muda agar menjadi individu kreatif dan memiliki jati diri yang kuat dalam peran membangun Bangsa dan Negara. (HERMAWAN DP/J)

Berita Terbaru