Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siswa SD Al Ikhlas Kunjungan Wisata Belajar ke Dispursip Murung Raya

  • Oleh Trisno
  • 22 Juni 2023 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sekolah Dasar (SD) Al- Ikhlas mengajak 25 siswanya yang baru duduk di bangku kelas I untuk mengunjungi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Murung Raya pada Rabu (21/6/2023).

Dalam kunjungan tersebut sebelum memasuki ruang perpustakaan, murid SD Al – Ikhlas terlebih dahulu memberikan penampilan tarian daerah terbaik di halaman Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yang tentunya memeriahkan suasana diwaktu tersebut.

Penampilan tarian itupun dibekali dengan berbagai atribut sebagai pendukung oleh Kepala Sekolah beserta guru – gurunya yang sekaligus mendampingi murid- muridnya.

Melihat penampilan itupun seluruh pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan serta guru- guru SD Al – Ikhlas bersama – sama memberikan tepuk tangan, usai itu seluruh murid pun diarahkan untuk masuk ke ruangan untuk diberikan makanan dan bubur kacang hijau.

Mewakili Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Murung Raya H. Mohammad Syahrial Pasaribu, bidang Pustakawan Beni mengatakan sangat mengapresisasi dan menyambut baik atas kunjungan wisata belajar yang dilakukan sekolah Al – Ikhlas tersebut.

“Tentunya kunjungan seperti ini selain meningkatkan keterampilan para pelajar juga pastinya akan menumbuhkan minat membaca sekaligus memperomosikan pendidikan kepada para siswa dan siswi,” tutur Beni.

Tak habis sampai disitu Lalatul Nujenah S A.g selaku Kepala Sub bagian (Kasubag) Umum Perpustakaan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Murung Raya mewakili Kepala Dinas untuk menyerahkan cindera mata berupa jam kepada Kepala Sekolah SD Al – Ikhlas Dewi Mustika 

“Ini kami serehakan sebagai kenang – kenangan dari kami dalam pertemuan kita ini,” kata bidang Perpustakaan Lalatul Nujenah

Menyambut cendera mata itupun Kepala Sekolah SD Al – Ikhlas Dewi Mustika didampingi Wali murid kelas I Adib Syafa’at menghanturkan ucapan terimakasih. (Trs)

Berita Terbaru