Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Apresiasi Keikutsertaan PMI Gunung Mas di Jumbara Tingkat Nasional IX

  • Oleh Riska Yulyana
  • 26 Juni 2023 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Cici Susilawati memberikan apresiasi kepada PMI setempat atas keikutsertaannya dalam kegiatan Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) tingkat nasional IX.

"Kami memberikan apresiasi kepada PMI Gunung Mas atas keikutsertaannya dalam kegiatan Jumbara tingkat nasional tahun 2023 mendatang di Lampung," ujar Cici, Senin, 26 Juni 2023.

Cici berpesan kepada kontingen Palang Merah Remaja (PMR) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gunung Mas untuk menjaga nama baik daerah selama mengikuti jumbara. 

"Kami berpesan agar para peserta, pelatih maupun pendamping bisa menjaga sikap, tutur kata dan lainnya dari hal yang tidak baik," tutur Cici.

Politisi Partai Demokrat itu juga berpesan kepada peserta untuk tetap semangat dan jaga kesehatan serta istirahat yang cukup.

Bupati Gunung Mas Jaya S Monong telah melepas Kontingen PMR PMI Kabupaten Gunung Mas untuk mengikuti Jumbara tingkat nasional IX di Lampung.

Dari Kontingen PMR PMI Kabupaten Gunung Mas ada 10 orang yang ikut Jumbara dengan rincian, 2 PMR Mula (SD), 2 PMR Madya (SMP), 2 PMR Wira (SMA), 1 pendamping kontingen Provinsi Kalteng, 2 pendamping  tim Kabupaten Gunung Mas dan 1 pelatih. (RISKA YULYANA/J)

Berita Terbaru