Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Salat Iduladha 1444 H di Masjid Jami Abdurrahim

  • Oleh Ramadani
  • 29 Juni 2023 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara H Nadalsyah bersama jajaran instansi Pemerintah setempat beserta keluarga laksanakan salat Iduladha di Masjid Jami Abdurrahim Muara Teweh, Kamis 29 Juni 2023.

Bertindak sebagai khatib pada sholat Idul Adha 1444 H / 2023 M yaitu ustadz Abdurrahman dari pondok pesantren Yasin Muara Teweh.

Dalam khutbahnya, Ustadz Abdurrahman menyampaikan bahwa Hari Raya Idul Adha merupakan momentum kembali kepada fitrah kita sebagai umat muslim yang mana mewajibkan kita untuk bertaqwa kepada Allah SWT.

“Di momentum pada Hari raya Idul Adha kita umat muslim diharapkan dapat menjadikan contoh nabi Ibrahim dan ismail serta Siti Hajar atas kesabaran dan ketabahan mereka atas ketetapan Allah dalam menjalankan perintahNya" kata Ustadz Abdurrahman dalam khutbahnya.

Sementara, Bupati Barito, H Nadalsyah mengucapkan selamat hari raya Idul adha 1444 H / 2023 M, dan juga mohon maaf lahir bathin kepada seluruh lapisan Masyarakat Kabupaten Barito Utara.

"Saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M, dan saya atas nama pribadi, Pemerintah Daerah dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan Masyarakat Kabupaten Barito Utara" ucap Nadalsyah. (RAMADHANI/J)

Berita Terbaru