Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDIP Barito Timur Sumbang 4 Hewan Kurban di Ampah

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 29 Juni 2023 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Barito Timur melalui Baitul Muslimin atau Bamusi menyumbangkan 3 ekor hewan kurban di Musala Nurul Gholam RT 08 Kelurahan Ampah Kota, Kamis, 29 Juni 2023.

Hewan kurban berupa 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing tersebut diserahkan Ketua DPC PDIP Barito Timur Dendy Mahaputra kepada Ketua Bamusi H Rayesnan.

"Kesempatan pada hari raya kurban ini kita bekerja sama dengan Bamusi PDIP membantu 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing," ungkap Dendy saat diwawancarai usai penyerahan hewan kurban.

Dia menjelaskan, bantuan hewan kurban itu pertama kali dilakukan oleh DPC PDIP Barito Timur dengan harapan dapat terus berlanjut pada Iduladha tahun berikut.

Penyaluran bantuan kurban selanjutnya, terang Dendy, akan dilaksanakan bergantian pada setiap kecamatan agar dapat mendekatkan PDIP kepada seluruh masyarakat Barito Timur.

Sementara itu Sekretaris DPC PDIP Barito Timur Mardianto, juga memastikan penyaluran bantuan hewan kurban akan menjadi agenda rutin partai berlambang banteng moncong putih itu pada Iduladha tahun-tahun berikut.

"Karena kita sudah terbentuk Bamusi di Barito Timur dengan ketuanya Haji Rayesnan maka kedepannya melalui tangan beliau kita akan akomodir di mana saja tempat kita akan lakukan di tahun-tahun berikutnya," ucapnya.

Rayesnan sebagai Ketua Bamusi kemudian menjelaskan, setelah daging kurban disiapkan oleh panitia maka akan disalurkan kepada warga sekitar dengan menggunakan kupon.

"Kami berterima kasih kepada DPC PDIP Barito Timur yang telah memberikan kesempatan bagi kami untuk melaksanakan kurban, alhamdulillah panitia kurban sudah siap semua untuk melaksanakan," ujarnya.

Ketua RT 8 Kelurahan Ampah Kota Munawarahman juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPC PDIP atas bantuan hewan kurban yang diberikan bagi warga setempat.

Berita Terbaru