Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Program Pembangunan Dilakukan Harus Mengutamakan Aspirasi Masyarakat

  • Oleh Donny Damara
  • 30 Juni 2023 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Jubair Arifin mengatakan program pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah dilakukan harus mengutamakan aspirasi masyarakat.

Pasalnya, aspirasi masyarakat merupakan kebutuhan sebenarnya yang terjadi dilapangan. Banyak aspirasi yang perlu direalisasi atau diwujudkan oleh pemerintah baik provinsi, kabupaten dan kota khususnya di Kalteng ini.

"Program pembangunan perlu diutamakan yang berasal dari aspirasi masyarakat, sebab itu kenyataan yang terjadi dilapangan. Kepentingan masyarakat harus benar-benar bisa diprioritaskan," ucapnya, Jumat, 30 Juni 2023.

Dia mengungkapkan, ada begitu banyak pembangunan diberbagaibsektor yang masih perlu diperhatikan oleh pemerintah di provinsi ini baik itu infrastruktur, peningkatan SDM, ekonomi, pendidikan, kesehatan dan lain-lain.

Menurutnya, pembangunan di wilayah Kalteng ini bukan berarti tidak mengalami kemajuan hanya saja belum merata, dan itu perlu menjadi atensi pemerintah agar menciptakan kemajuan daerah secara menyeluruh dan mensejahterakan masyarakat.

"Pastinya dukungan kita tidak akan berhenti terhadap pemerintah, karena yang sama-sama kita inginkan itu daerah ini bisa maju, apalagi kita akan menjadi salah satu penyangga IKN di Kaltim kedepan," tukasnya. (DONNY D/H)

Berita Terbaru