Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wiyatno: Hari Bhayangkara Momentum Perkuat Sinergitas

  • Oleh Pathur Rahman
  • 01 Juli 2023 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Wiyatno mengikuti kegiatan apel peringatan hari Bhayangkara ke - 77, di halaman Kantor Gubernur Provinsi Kalteng.

Menurutnya, di hari Bhayangkara Ke - 77 ini adalah merupakan momentum yang pas untuk memperkuat sinergitas antara pihak polri dalam hal ini Polda Kalteng dengan Forkompinda Provinsi Kalteng.

"Selamat hari Bhayangkara Ke - 77, Polri presisi untuk negeri pemilu damai untuk Indonesia maju, saya harap itu bukan hanya tema, tapi juga bisa ditanamkan kepada seluruh personil Polda Kalteng," katanya, Sabtu 1 Juli 2023.

Lebih lanjut legislator asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini menyampaikan, saat ini untuk peran Polda Kalteng dirasa sudah cukup bagus dalam menjalankan tugasnya pokok dan fungsinya.

Sehingga tinggal menjalankan program - program kerja dari Polda Kalteng saja, dan yang paling penting Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) masyarakat Kalteng bisa terjaga dan terjamin.

"Hari Bhayangkara ini saya harap kembali dilaksanakan program - program yang bisa langsung bersentuhan dengan masyarakat, seperti bakti sosial dan bakti kesehatan yang sudah dilaksanakan Polda Kalteng," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru