Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Katingan Dapat Tumpeng Hari Bhayangkara dari Kodim

  • Oleh Abdul Gofur
  • 03 Juli 2023 - 23:10 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana mendapatkan nasi tumpeng berikut ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 77 dari Dandim 1019 Katingan Letkol Inf Anggun Wuriyanto di Mapolres setempat, Senin, 3 Juli 2023.

Dandim 1019 Katingan, Letkol Inf Anggun Wuriyanto bersama puluhan anggotanya menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-77 sambil membawakan nasi tumpeng sebagai tanda simbolis hari ulang tahun.

“Segenap keluarga besar Kodim 1019/Ktg mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke-77, Polri presisi untuk negeri, semoga TNI-Polri semakin solid,” kata Letkol Inf Anggun Wuriyanto. 

Sementara Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana mengaku tekejut dengan kehadiran Dandim dan puluhan personel TNI ke Mapolres Katingan itu. 

Menurutnya ucapan selamat dan pemberian nasi tumpeng tersebut aadalah bukti sinergi yang baik antara Kodim 1019/Ktg dengan Polres Katingan. 

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 1019/Ktg beserta jajarannya, tidak disangka Polres Katingan mendapatkan kejutan nasi tumpeng dan ucapan selamat HUT ke 77 Bhayangkara," ujarnya

Kapolres juga berharap sinergisitas dan soliditas TNI-Polri tetap terjalin dengan baik dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Katingan ini. (ABDUL GOFUR/J)

Berita Terbaru