Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Juara MTQ Kapuas ke-46 Diharapkan Dapat Harumkan Nama Daerah di Tingkat Lebih Tinggi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Juli 2023 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-46 Tingkat Kabupaten Kapuas yang telah berlangsung di Kota Kuala Kapuas telah berakhir dan melahirkan juara-juara di setiap cabang lomba.

Ketua LPTQ Kapuas, KH Muchtar Ruslan menyebutkan penyelenggaraan MTQ ke-46 tingkat Kabupaten Kapuas ini telah berjalan dengan lancar dan menghasilkan beberapa kejuaraan untuk dibawa ke tingkat provinsi.

“Terima kasih juga atas perhatian dan bantuan dari semua pihak sehingga MTQ tahun ini berjalan aman, damai dan telah melahirkan juara-juara yang kita harapkan dapat mengharumkan nama Kabupaten Kapuas ditingkat yang lebih tinggi,” katanya, Rabu, 5 Juli 2023.

Pihaknya dari penyelenggara MTQ ke-46 juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Kecamatan Pulau Petak dalam meraih juara umum pada perhelatan tahun ini. 

Sebelumnya, Suwarno Muriyat selaku Ketua Panitia menyebutkan Kafilah yang mengikuti MTQ ke-46 tingkat Kabupaten Kapuas 2023 sebanyak 17 kecamatan dengan jumlah peserta 344 orang dari 20 cabang yang dilombakan.

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, aman, dan sukses. Tentu semua ini dapat terlaksana berkat kerja sama dari seluruh panitia dan pihak-pihak yang ikut membantu,” ucapnya.

Suwarno pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas yang telah menyediakan dana hibah sehingga kegiatan MTQ ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Sementara, Kepala KUA Kecamatan Pulau Petak, Supiani mengutarakan rasa syukurnya karena pada perhelatan MTQ ke-46 tahun ini pihaknya dapat meraih juara umum, yang mana keberhasilan ini atas kerja sama seluruh pihak, terutama para pelatih yang sudah menyiapkan para peserta diwaktu-waktu sebelumnya untuk menampilkan yang terbaik.

“Terima kasih kepada LPTQ Kabupaten Kapuas yang selalu mendukung LPTQ ditingkat kecamatan dan juga terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Pulau Petak yang sudah selalu mendukung, terlebih dalam hal pendanaan dan sebagainya, sehingga kami bisa memberikan penampilan yang terbaik dalam perhelatan MTQ ini,” tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru