Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Lakukan Silaturahmi Kamtibmas Bersama Masyarkat Pesisir Sungai

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Juli 2023 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono melakukan silaturahmi keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas bersama masyarakat pesisir sungai.

Kegiatan yang bertujuan mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat pesisir sungai wilayah setempat tersebut berlangsung di Mako Satpolairud Polres Kapuas.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Wakapolres Kapuas Kompol Asdini Pratama Putra, Kasatpolairud Polres Kapuas AKP Junaldi, masyarakat pengguna jasa perairan, tokoh masyarakat, dan Personel Satpolairud.

"Selain untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat pesisir sungai, kita juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas," kata Kapolres, Kamis, 6 Juli 2023.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini juga sebagai wujud kehadiran Polres Kapuas di tengah masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kita juga selalu memberikan imbauan keselamatan di wilayah perairan. Harapannya bersama-sama kita menjaga situasi kamtibmas agar aktivitas berjalan lancar," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru