Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Anak Ikuti Khitanan Massal Digelar Kodim 1011 Kuala Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Juli 2023 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Puluhan anak-anak telah mengikuti khitanan massal gratis yang digelar Kodim 1011 Kuala Kapuas dalam rangka memperingati HUT ke-65 Kodam XII Tanjungpura.

Bertempat di Aula Bambang Kristianto Bawono Makodim 1011 Kuala Kapuas, Tim kesehatan melakukan kegiatan khitanan yang disambut antusias masyarakat tersebut.

Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto meninjau langsung pelaksanannya, dan dihadiri Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kapuas dr. Tonun Irawati Panjaitan.

"Peserta anak yang ikut khitanan sunat massal berjumlah 88 Orang," kata Dandim, Jumat, 7 Juli 2023.

Menurut Dandim, kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan sosial terhadap masyarakat dalam rangka menyambut HUT Kodam XII/Tanjungpura.

"Kami melakukan kegiatan sunatan massal membantu masyarakat yang ingin anaknya disunat tapi tak ada biaya dan ini gratis," ucapnya.

Semoga, kata dia dengan adanya kegiatan ini masyarakat merasakan manfaat juga untuk dapat menjaga kesehatan dan kebersihan.

Dandim juga mengucapkan Terima kasih kepada Para tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir terutama kepada Kapolres Kapuas dan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kapuas serta rekan rekan Tim Kesehatan. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru