Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng Kembali Lantik Pejabat Administrator

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 12 Juli 2023 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo melakukan pelantikan Pejabat Administrator di lingkup Pemprov Kalteng.

Mereka adalah Kepala Bagian Persidangan, Perundang-Undangan dan Kehumasan pada Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng, Diwung yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Penghubung Provinsi Kalteng.

Kemudian, Muhammad Reza Prabowo, disamping jabatannya sebagai Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan pada Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Kalteng, ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Kepala Badan Penghubung Provinsi Kalteng terhitung mulai tanggal 11 Juli 2023.

“Mutasi, Promosi dan Evaluasi Jabatan adalah merupakan hal yang wajar dalam suatu pemerintahan,” ungkap Edy dalam sambutannya, di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Rabu, 12 Juli 2023.

Ia mengatakan langkah tersebut dilakukan untuk meningkatkan produktivitas dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan di Kalteng.

Dilaporkan pelantikan dan pengambilan sumpah dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng H. Nuryakin, Staf Ahli (Sahli) Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Herson B. Aden.

Kemudian, Sahli Gubernur Kalteng Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Yuas Elko, Asisten Pemkesra Setda Provinsi Kalteng Kaspinor. (HERMAWAN DP/J)

Berita Terbaru