Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Kuala Kapuas Baksos Pengobatan Gratis Rangkaian HUT ke 65 Kodam XII Tanjungpura

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Juli 2023 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kodim 1011 Kuala Kapuas bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat telah menggelar bakti sosial (baksos) berupa pengobatan gratis untuk umum, bertempat di Aula Bambang Kristanto Bawono Makodim setempat.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian memperingati HUT ke-65 Kodam XII/Tanjungpura, hadir dalam kegiatan Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 1011, Ny Novi Khusnun Dwi Putranto, Plt Kepala Dinas Kesehatan dr Tonun Irawaty Panjaitan.

Dandim menyampaikan kegiatan sosial yang sudah di gelar itu merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kodam Tanjungpura, masyarakat umum maupun anggota dan Persit antusias melakukan pemeriksaan kesehatan.

"Seperti beberapa waktu yang lalu kita juga telah melaksanakan kegiatan sosial lainnya berupa donor darah dan bakto sosial pengobatan kemarin, diharapkan akan meningkatkan hubungan silaturahmi antara sesama anggota dan ibu-ibu persit serta masyarakat," katanya, Kamis, 13 Juli 2023.

Dandim menyebutkan terselenggaranya kegiatan sosial yang sudah dilaksanakan mendapat dukungan penuh dari Dinas Kesehatan Kapuas.

Ia selaku pimpinan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih atas dedikasi serta dukungan demi mensukseskan kegitan sosial.

"Kepada semua pihak baik yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung agar memaknai kegiatan ini sebagai perwujudan ibadah dan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena sudah diberikan kemampuan dan kekuatan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru