Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jember Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenhub Gelar Survey Kepuasan Masyarakat di Bandara Kuala Pembuang Demi Peningkatan Kualitas Pelayanan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 Juli 2023 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, melalui Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Kuala Pembuang, mengadakan kegiatan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM).

Survey dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada pengguna jasa di Bandara Kuala Pembuang.

Kepala UPBU Kuala Pembuang, Muhammad Hariddin, mengungkapkan bahwa partisipasi masyarakat sangat diharapkan dalam mengisi survey tersebut.

Untuk mengikuti SKM, masyarakat Kabupaten Seruyan dan sekitarnya diundang untuk mengakses link https://skm.dephup.go.id/Iy/hIHbc6iT atau melakukan pemindaian QR CODE yang tersedia. Hariddin meminta kesediaan masyarakat untuk membantu meningkatkan pelayanan di Bandara Kuala Pembuang dengan mengisi survey tersebut.

"Kami mohon kesediaan masyarakat Kabupaten Seruyan khususnya untuk membantu kami dalam meningkatkan pelayanan di Bandara Kuala Pembuang dengan mengisi Survey Kepuasan Masyarakat," ujar Hariddin, Jumat, 14 Juli 2023

Menurutnya, segala masukan yang diberikan oleh masyarakat akan sangat berharga dan bermanfaat untuk kemajuan pelayanan. Masukan tersebut akan menjadi acuan dalam memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi pengguna jasa di Bandara Kuala Pembuang.

Dengan mengadakan SKM ini, Kementerian Perhubungan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan publik dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para pengguna jasa bandar udara. Partisipasi aktif dari masyarakat diharapkan dapat membantu pihak berwenang dalam mengidentifikasi area-area perbaikan yang diperlukan.

Bagi masyarakat Kabupaten Seruyan, ini merupakan kesempatan untuk berperan aktif dalam membentuk dan meningkatkan kualitas pelayanan di Bandara Kuala Pembuang.

“Dengan memberikan masukan melalui survey tersebut, masyarakat dapat turut berkontribusi dalam memajukan dan meningkatkan kualitas serta  fasilitas transportasi udara di Bumi Gawi Hatantiring, “ tutupnya . (FAHRUL/H)

Berita Terbaru