Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Udjo dan Tika Project Pop Menjadi Relawan Teman Ahok

  • 03 April 2016 - 19:45 WIB

PERSONEL grup Pro'ject' Pop, Tika dan Udjo memastikan ber'gabung dengan relawan Teman Ahok.

Mereka terang-terangan menyatakan dukungan kepa'da' Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk bertarung dalam bursa calon Gubernur DKI Jakarta 2017.

Bahkan Tika dan Udjo berkesempatan makan malam bersama Ahok di rumah di'nas'nya Jalan Taman Suropati No 7 Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 29 Maret 2016.

Tentang pertemuannya dengan Ahok, Tika dan Udjo kemudian membagikan peng'a'lamannya itu kepada pe'war'ta dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Se'latan, Rabu (30/3/2016).

'Kebetulan edisi makan ma'lamnya dari berbagai pe'laku seni. Jadi ya sebenarnya intinya kita diundang hanya' buat makan malam dan meng'obrol saja. Dia ceritain su'sahnya demokrasi kita. Me'mang Pak Ahok orangnya su'ka mengobrol,' kata Tika.

Udjo sangat senang bisa ber'tatap muka langsung de'ngan Ahok.

Apalagi Ahok ramah menjawab pertanyaan' yang dilontarkan para undangan.

'Ahok bercerita alasan kenapa datang ke Jakarta, ka'rena dia percaya banyak orang baik di Jakarta. Dia ju'ga heran banyak yang bi'lang dirinya darah tinggi, ta'pi pas dicek tensi darahnya nor'mal,' tuturnya.

Sebelum mendapat undangan makan malam, Udjo dan Tika sudah memberikan KTP-nya jauh-jauh hari dalam rang'ka mendukung Ahok.

Tika sempat memposting dan membuat video saat me'ngumpulkan KTP.

'Iya, memang sudah enggak' ada keraguan lagi, dan mu'dah'-mudahan perjalanan menuju pilkada tahun depan enggak ada skandal,' kata Ti'ka berharap.

Uniknya, walau sudah me'mberikan KTP sebagai bentuk dukungan Ahok melaju' dalam Pilkada DKI 2017 me'lalui jalur independen,

Udjo masih tidak menutup ke'mungkinan jika tiba-tiba men'jatuhkan pilihan kepada ca'gub lain.

Menurut Udjo, merupakan hak setiap warga DKI memilih' siapa pun calon pemimpin yang dipercayainya.

'Sekarang, misalnya kita ja'di Teman Ahok, tapi nanti ka'lau ada calon yang lebih ke'ren lagi kenapa enggak bu'kannya enggak konsisten, ta'pi ini hak warga,' ucapnya. 

(MTV/B-6)

Berita Terbaru