Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Coffe Morning dengan Pangdam XII Tanjung Pura Perkuat Sinergi

  • Oleh Pathur Rahman
  • 21 Juli 2023 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebagai upaya menjaga dan memperkuat sinergisitas dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI), Polda Kalimantan Tengah mengadakan Coffe Morning dengan jajaran Kodam XII Tanjung Pura.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto melalui Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji menyampaikan, kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiadi beserta jajaran.

Dalam kegiatan ini, selain ramah tamah dan membicarakan program kerja, pihaknya juga membahas tentang bagaimana kesiapan TNI dan Polri dalam pengamanan pemilu tahun 2024.

"Di sini kita bahas strategi, potensi ancaman dan apa langkah bersama Polda Kalteng beserta Kodam XII Tanjungpura untuk memperkuat dan mampertebal dalam hal tugas pengamanan," Katanya, Jumat, 21 Juli 2023.

Pria dengan pangkat tiga melati dipundaknya ini mengungkapkan, hal lainnya yang dibahas dalam kegiatan itu uakni berkaitan dengan situasi Kamtibmas Provinsi Kalteng saat ini.

"Polri dan TNI adalah dua pilar bangsa yang memiliki peran cukup besar dalam memastikan dan menjaga agar kondisi Kamtibmas di Indonesia bisa terus dirawat dan dijaga," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru