Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretariat DPRD Kapuas Terima Kunker DPRD HSU, Sharing Peran Dewan Terkait Ini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Juli 2023 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekretariat DPRD Kapuas telah menerima kunjungan kerja atau kunker dari Anggota DPRD Hulu Sungai Utara (HSU), Kalsel pada Jumat, 21 Juli 2023.

Kedatangan rombongan yang dipimpin Wakil Ketua I DPRD HSU, Mawardi diterima oleh Kabag Persidangan dan Hukum Sekretariat DPRD Kapuas, Happyani Utami Putri.

Mawardi mengatakan kunjungan ini dalam rangka sharing dan konsultasi informasi terkait pengawasan DPRD terhadap pemilihan serentak anggota Badan Pemusyawataran Desa (BPD) serta anggaran pembiayaan pemilihan.

"Kita ingin mengetahui dan sharing informasi bagaimana terkait hal tersebut untuk jadi referensi nantinya," katanya.

Ia menuturkan kunjungan ini sesuai dengan program kerja dan hasil rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD HSU untuk bulan Juli 2023. 

"Kami sangat berterima kasih atas sambutan kunjungan ini yang sangat baik," ucapnya.

Sementara itu, Kabag Persidangan dan Hukum Sekretariat DPRD Kapuas, Happyani Utami Putri menyambut baik adanya kunjungan kerja tersebut, selain jadi wadah bertukar informasi juga untuk menjalin silaturahmi.

"Harapannya melalui kegiatan ini juga dapat meningkatkan jalinan tali silaturahmi antara DPRD Kapuas dan DPRD Hulu Sungai Utara," ucap Happyani. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru