Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Thailand Waspadai Kekuatan Timnas Voli Indonesia

  • Oleh ANTARA
  • 23 Juli 2023 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Bogor - Pelatih tim nasional voli putra Thailand Park Ki-won mewaspadai kekuatan timnas voli Indonesia jelang pertandingan ketiga mereka di ajang SEA V League 2023.

Sebelumnya Thailand telah memetik kemenangan atas Filipina melalui pertandingan tiga set langsung (25-22,25-20,25-20) pada laga lanjutan turnamen yang berlangsung di GOR Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu.

"Indonesia adalah tim yang sangat kuat. Kami mencoba menikmati permainan kami besok. Kami akan berjuang bersama, target kami ada di perkembangan permainan," kata Park Ki-won kepada pewarta.

Pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu mengungkapkan tidak menargetkan timnya untuk menjadi juara namun memberikan permainan yang terus lebih baik di setiap pertandingan pada ajang turnamen tersebut.

"Kami tidak peduli tentang juara atau tidak. Saya hanya peduli seberapa banyak tim kami bisa bermain dengan sangat baik atau tidak," kata Park Ki-won yang juga merupakan mantan atlet voli Korea Selatan itu.

Tim Gajah Putih berpeluang untuk memuncaki klasemen akhir dari SEA V League 2023 yang berlangsung di Indonesia apabila mampu menundukkan tuan rumah Indonesia pada pertandingan terakhir yang akan berlangsung pada Minggu.

Thailand saat ini berada di puncak klasemen dengan perolehan enam poin hasil dari kemenangan di pertandingan perdana melawan Vietnam dan pertandingan kedua menghadapi Filipina.

Sementara Indonesia berada di peringkat kedua dengan torehan tiga poin dari hasil kemenangan menghadapi Filipina. Lalu baru akan melakoni pertandingan kedua menghadapi Vietnam pada pukul 18.30 WIB.

Selanjutnya setelah menyelesaikan seri pertama di Bogor, SEA V League 2023 akan melangsungkan seri kedua di Filipina pada 28 hingga 30 Juli mendatang.

ANTARA

Berita Terbaru