Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolres Pimpin Anev Satgas Saber Pungli UPP Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Juli 2023 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakapolres Kapuas Kompol Asdini Pratama Putra membuka dan memimpin analisa dan evaluasi atau anev kegiatan Satgas Saber Pungli Kabupaten Kapuas, bertempat di Ruang Aula Command Center Polres Kapuas, Selasa, 25 Juli 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wakil Ketua Pelaksana I, Wakil Ketua Pelaksana II, para Sekretaris, dan para Ketua Pokja Satgas Saber Pungli UPP Kabupaten Kapuas.

Wakapolres mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mengetahui sejauh mana Tim Saber Pungli Kabupaten Kapuas mampu menjabarkan mengenai pengertian Saber Pungli. 

“Serta mengevaluasi kegiatan saber pungli untuk lebih di tingkatkan dan tempat kegiatan saber pungli untuk melengkapi perlengkapan yang ada di kantor sekretariat saber pungli agar bisa terlayaninya laporan dari masyarakat melalui Whatsapp atau dibuatkan untuk call center saber pungli UPP Kapuas," katanya.

Sementara itu, para Waket Pelaksana dan Pokja juga menyampaikan menyetujui rencana Ketua Pelaksana untuk tempat Posko satgas saber pungli dilaksanakan di Command Center Polres Kapuas. 

"Agar disetiap Kecamatan dapat dimaksimalkan dalam mensosialisasi bersama Instansi lain terkait kegiatan Satgas Saber Pungli," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru