Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Minta RSUD Lamandau Maksimalkan Pelayanan

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 27 Juli 2023 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Sebagai bentuk komitmen mewujudkan pelayanan kesehatan yang berkualitas, Bupati Lamandau, Hendra Lesmana meminta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamandau untuk maksimalkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

“Saya harap pelayanan kepada masyarakat terus dimaksimalkan, para pasien harus selalu dilayani dengan baik,” pinta Bupati Hendra, Kamis, 27 Juli 2023.

Hal tersebut disampaikan Bupati, saat melaksanakan kunjungan kerja ke rumah sakit milik Pemkab Lamandau tersebut. Dia didampingi oleh Direktur beserta jajaran dan karyawan RSUD Lamandau memastikan pelayanan berjalan optimal.

“Ini untuk memotivasi seluruh jajaran RSUD Lamandau, agar terus memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya, RSUD Lamandau ini tidak hanya melayani masyarakat atau pasien dari Kabupaten Lamandau saja, tetapi dari daerah sekitar. Untuk itu, ia meminta para pegawai di rumah sakit tersebut memproritaskan pelayanan kepada pasien.

“Pasien harus menjadi prioritas, berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar Bupati.

Dia berpesan kepada para petugas kesehatan, untuk selalu memberikan pelayanan yang tulus dan ikhlas kepada masyarakat. Ia juga meminta seluruh tenaga kesehatan di RSUD Lamandau terus meningkatkan kapasitas.

“Dengan pelayanan yang ikhlas, pelayanan akan lebih bermakna dan memberikan kepuasan kepada pasien, Insyaallah seluruh karyawan akan mendapat pahala yang besar apabila niatkan bekerja sebagai ibadah untuk membantu banyak orang,” ungkapnya.

Bupati mengatakan, tujuan dilakukan kunjungan ke RSUD Lamandau tersebut juga, ia ingin melihat secara langsung, bagaimana pelayanan yang diberikan tenaga kesehatan di rumah sakit itu kepada masyarakat.

“Tidak lupa juga kita memberikan masukan yang konstruktif, hal ini untuk peningkatan kualitas pelayanan di masa mendatang,” pungkasnya. (HENDI NURFALAH/J)

Berita Terbaru