Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Dorong Perluasan Kesempatan Kerja

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 27 Juli 2023 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng berusaha mendorong perluasan kesempatan kerja di provinsi setempat.

Langkah ini dilakukan melalui Monitoring dan Evaluasi (Monev) terkait perluasan kesempatan kerja bersama Disnakertrans Kalteng serta leading sektor terkait.

“Forum ini dapat menghasilkan beragam upaya yang ditujukan untuk menyamakan persepsi dan langkah dalam pelaksanaan program, kegiatan, maupun anggaran bidang ketenagakerjaan,” tutur Kepala Kesbangpol Prov. Kalteng Katma F. Dirun saat mewakili gubernur di Aula Hotel Nascar Family Palangka Raya, Kamis, 27 Juli 2023.

Ia mengungkapkan esensi pertemuan ini menuntut agar kinerja pelaksanaan program maupun kegiatan dapat optimal dan akuntabel.

Pelaksanaan program juga bisa dilakukan bersama-sama, koordinatif antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah.

Dilaporkan narasumber pada kegiatan tersebut, dari Disnakertrans Provinsi Kalteng Hendry Lubis dan dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya Rizky Anugrah. Hadir pula Plt. Kepala Biro Kesra Ahmad Fahruka. (HERMAWAN DP/J)

Berita Terbaru