Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pencapaian Atlet Senam Kobar Dalam Ajang Porprov XII Kalteng 2023

  • Oleh Wahyu Krida
  • 03 Agustus 2023 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kiprah 2 atlet cabang olahraga (cabor) senam yang berlaga dalam Porprov XII Kalteng 2023 ini cukup membanggakan.

Pasalnya, atlet cabor senam yaitu Dwicinta Ismiranabila (17) siswa kelas XI SMAN 3 Pangkalan Bun berhasil mendapat medali perak dalam kategori single/individual woman senam gymnastic.

Kemudian Muhammad Ilham (17) siswa SMK Muhamadyyah Pangkalan Bun juga berhasil mendapatkan  medali perunggu dalam kategori single/individual man  senam gymnastic.

Ketua Umum Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kabupaten Kobar Fitriyana, Kamis, 3 Agustus 2023 menjelaskan pertandingan tersebut digelar 2 Agustus 2023 di Gedung Serba Guna Sampit, Kotim.

"Alhamdulillah 2 atlet kita bisa meraih 2 medali dalam cabor senam tersebut. Seledar diketahui untuk mempersiapkan atlet mengikuti ajang ini 2 atlet melakukan persiapan atau latihan selama 2 bulan," jelas Fitriyana.

Dengan pencapaian tersebut, lanjut Fitriyana, tentunya patut disyukuri dan harapannya kedepan prestasi tersebut bisa ditingkatkan lagi.

"Semoga kedepan, Persani bisa terus membina generasi atlet senam di Kabupaten Kobar. Selain itu kami juga mengucapkan terima kasih pada Abdul Rasyid Foundation (ARF) dan Citra Borneo Indah (CBI) Group atas supportnya pada Persani Kobar dalam mengikuti Porprov XII Kalteng ini," jelas Fitriyana. (WAHYU KRIDA/Y)

Berita Terbaru