Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Lamandau Gelar Syukuran Peringati Hari Jadi Ke-21

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 04 Agustus 2023 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Lamandau Ke-21, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menggelar syukuran dan potong tumpeng bersama Forkopimda dan sejumlah undangan lainnya di aula Sekretariat Daerah setempat.

Peringatan hari jadi tahun 2023 ini mengangkat tema, ‘Bergerak Cepat dalam Keberagaman menuju Lamandau Juara’. Harapannya, kedepan Kabupaten Lamandau lebih maju di berbagai bidang pembangunan sehingga mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Bupati Lamandau Hendra Lesmana menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus berupaya mengkonsolidasikan bersama seluruh stakeholder dalam merealisasikan kebutuhan dasar masyarakat di daerah setempat.

“Parameter statistik menunjukkan pemerintahan berjalan di track yang benar dalam menjalankan pemerintahan, ekonomi yang membaik, kemiskinan bisa kita tekan, dan hal lain seperti isu nasional, stunting,” ungkap Hendra di Nanga Bulik, Jumat, 4 Agustus 2023.

Lebih lanjut, Bupati mengucapkan terimakasihnya kepada para pahlawan dan tokoh pendiri Kabupaten Lamandau atas dedikasinya, dan tamu undangan yang telah menyempatkan berhadir pada perayaan hari jadi ke-21 Kabupaten Lamandau tersebut.

Dengan semangat HUT Ke-21 Kabupaten Lamandau, kata Hendra lagi, ia mengajak untuk terus meningkatkan sinergitas dengan mengerahkan potensi yang ada, serta berakselerasi dengan semua elemen baik pemerintah daerah, DPRD, TNI-Polri, instansi vertikal serta seluruh masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Lamandau.

“Secara pribadi dan mewakili jajaran  pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat hari jadi ke-21 Kabupaten Lamandau kepada seluruh masyarakat di Bumi Bahaum Bakuba,” pungkasnya. (HENDI NURFALAH/J)

Berita Terbaru