Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barut Dinobatkan Sebagai Tokoh Pantai Barito

  • Oleh Ramadani
  • 05 Agustus 2023 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, H Nadalsyah dinobatkan oleh masyarakat di daerah setempat sebagai Tokoh Pantai Barito. Itu ia dapatkan ketika membuka event Drag Race Ketinting Mangkatip Cup 1 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Selatan, Jumat, 4 Agustus 2023 kemarin. 

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kalimantan Tengah H Jimmy Carter, Sekretaris Daerah, Drs Muhlis, dan beberapa Kepala Perangkat Daerah serta tokoh masyarakat Yoyo Wahyudi dan H Madi.

Nadalsyah diminta membuka Drag Race Ketinting, diikuti oleh 70 peserta dari seluruh kabupaten/kota se Kalimantan Tengah, disaksikan oleh tamu undangan dan masyarakat Desa Mangkatip.

Ketua Panitia, Rudiantara mengatakan bahwa kegiatan Drag Race Ketinting Mangkatip Cup 1 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dilaksanakan untuk memeriahkan rangkaian peringatan 17 Agustus di Kecamatan Dusun Hilir tepatnya di Desa Mangkatip.

Ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan kepada H Nadalsyah beserta seluruh rombongan atas kesediaan hadir untuk membuka, sekaligus penobatan sebagai Tokoh Pantai Barito. 

"Kiprah H Nadalsyah di DAS Barito sudah sangat banyak dirasakan oleh masyarakat. Pada event ini juga beliau memberikan bantuan untuk lancarnya kegiatan ini," kata Rudiantara.

H Nadalsyah juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia lomba dan seluruh masyarakat Mangkatip yang telah menyambut hangat kehadirannya pada lomba yang tengah dilaksanakan. 

"Semoga warisan budaya nenek moyang kita (Ketinting) tidak punah oleh era globalisasi," ujar H Nadalsyah sembari berharap kegiatan lomba tersebut bisa berkelanjutan.(RAMADHANI/Y)

Berita Terbaru