Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Laka Maut di Barito Selatan Tewaskan Kakak Beradik

  • Oleh Uriutu
  • 07 Agustus 2023 - 09:45 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Kecelakaan maut di ruas Jalan Desa Mangaris, Kecamatan Dusun Selatan menewaskan kakak beradik pengendara sepeda motor, Minggu, 6 Agustus 2023.

Laku maut tersebut melibatkan dum truk nopol DA 8479 BX yang dikemudian pria berinisial DRB dan sepeda motor Suzuki Adres nopol KH 4166 KJ ditunggangi kakak beradik Muhammad Noor dan Sari Atifah.

“Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan dump truk dan sepeda motor, menyebabkan 2 orang meninggal dunia,” kata Kasat Lantas AKP P Juwito Kaslan mewakili Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, Senin, 7 Agustus 2023.

Kasat membeberkan kejadian bermula saat truk jenis Mitsubishi warna kuning dengan nomor registrasi DA 8479 BX yang dikemudikan DRB melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Buntok Kota, menuju arah Ampah.

Diduga, truk yang melaju kencang itu masuk ke jalur sebelah kanan. Disaat bersamaan dari arah berlawanan muncul Motor jenis Suzuki Adres warna gold dengan nomor registrasi KH 4166 KJ yang ditunggangi Muhammad Noor dengan membonceng Sari Atifah.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat, truk yang dikemudikan DRB tidak bisa menghindar dan akhirnya menabrak dua pengendara motor itu.

Dua korban sempat terseret beberapa meter hingga akhir tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saat ini pengemudi dan truk telah kita amankan di Polres Barsel,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/H)

Berita Terbaru