Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Katingan Hadiri HPN Tingkat Provinsi Kalteng di Lamandau

  • Oleh Abdul Gofur
  • 07 Agustus 2023 - 10:30 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Katingan turut menghadiri acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Kabupaten Lamandau 6 - 8 Agustus 2023.

Rombongan PWI Katingan berjumlah 15 orang bertolak dari Kasongan, Kabupaten Katingan pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Ketua PWI Kabupaten Katingan Suandy Trismayadi atau yang biasa dipanggil Anchu menuturkan, keikutsertaan PWI Kabupaten Katingan pada HPN tingkat Provinsi Kalimantan Tengah 2023 di Nanga Bulik Kabupaten Lamandau itu berdasarkan undangan yang disampaikan PWI Provinsi Kalimantan Tengah.

"Ya, kegiatan HPN itu merupakan agenda tahunan PWI Provinsi Kalteng, dan PWI Katingan dapat mengikuti agenda tersebut sesuai undangan Nomor:004/Panpel-HPN/KH/2023,” kata Anchu.

Menurutnya,  kegiatan HPN tingkat Provinsi Kalimantan itu bakal dihadiri Ketua PWI Pusat, Atal Sembiring Depari, dan akan diisi serangkaian kegiatan di antaranya memperkenalkan pariwisata dan budaya unggulan Kalimantan Tengah, yakni Babukung yang dikemas dengan festival dan karnaval serta penyegaran bagi pekerja media melalui pelatihan jurnalistik. 

Ketua PWI Katingan Suandy Trismayadi menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Katingan dalam hal ini Bupati Sakariyas yang telah mendukung kegiatan PWI Katingan, termasuk kegiatan HPN di Kabupaten Lamandau yang diikuti 15 anggota PWI Katingan itu.

Suandy Trismayadi menambahkan jika HPN tingkat Provinsi Kalteng di Lamandau tersebut diikuti perwakilan dari 13 kabupaten se Kalimantan Tengah, sehingga gelaran HPN itu juga sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama jurnalis khususnya yang ada di Kalimantan Tengah. (ABDUL GOFUR/H) 

Berita Terbaru