Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT MKM Salurkan Sedekah Karyawan padaAnak Yatim

  • Oleh Wahyu Krida
  • 14 Agustus 2023 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai bentuk solidaritas dan berbagi keberkahan pada pihak yang memerlukan, karyawan PT Menteng Kencana Mas (MKM) - (SSMS Group) menyalurkan sedekah dan infaq melalui manajemen pada  3 Yayasan di Kabupaten Kapuas dan 1 Yayasan di Kabupaten Pulang Pisau, Minggu, 13 Agustus 2023.

Regional Head III PT MKM Achmad Tabien, Senin, 14 Agustus 2023 menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas jajaran management perusahaan bersama para karyawannya.

"Sedekah dan infaq tersebut berasal dari seluruh jajaran perusahaan mulai dari Staff, KTU, Askep dan Asmen, Manager hingga Manager Up. Alhamdulillah dana yang berhasil dikumpulkan berjumlah Rp 26.610.000," jelas Achmad Tabien.

Menurut Achmad Tabien, dana tersebut kemudian disalurkan pada 4 yayasan pembina anak yatim dan rumah singgah tempat membantu orang yang tidak memiliki tempat tinggal yang ada di Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau. 

"Di antaranya Panti Asuhan Budi Sejahtera, Pondok Pesantren Bifahmil Anbiya, Rumah Singgah Basarang Km 4 yang berlokasi di Kabupaten Kapuas serta Panti Asuhan Maqomammahmuda di Kabupaten Pulang Pisau,' jelas Achmad Tabien.

Achmad Tabien berharap, dana yang disalurkan tersebut bisa membantu dan sedikit meringankan beban pihak yang memerlukannya tersebut.

"Semoga dana tersebut dapat membantu dan sedikit meringankan beban mereka semua. Kami berharap dengan kegiatan ini seluruh jajaran di PT MKM mendapatkan keberkahan dari Allah Subhanahu Wa'tala Tuhan Yang Maha Esa," jelas Achmad Tabien.

Para pimpinan dari berbagai  yayasan tersebut yaitu Aspiani, Abas,  Hamsani, Ariyadi mengucapkan rasa terima kasihnya pada jajaran Manajemen PT MKM atas adanya bantuan.

"Semoga sumbangan yang disalurkan ini menjadi ibadah dan berkah untuk kita semua dan perusahaan," tuturnya. (WAHYU KRIDA/Y)


TAGS:

Berita Terbaru