Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Minta Kwarcab Pramuka Hasilkan Prestasi Terbaik di Raimuna Nasional XII

  • Oleh Hendri
  • 14 Agustus 2023 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, melepas peserta Raimuna Nasional XII Kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Palangka Raya.

Raimuna Nasional XII Tahun 2023 berlangsung pada tanggal 14-21 Agustus 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jakarta Timur.

"Saya berharap adik-adik dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Raimuna Nasional XII dengan baik dan mendapatkan prestasi terbaik, sehingga mampu mengharumkan nama daerah," katanya, Senin, 14 Agustus 2023.

Dia mengatakan, Pramuka harus mampu memaksimalkan kebermanfaatan dalam turut serta merawat kelestarian budaya, meningkatkan kesadaran teknologi, pengembangan kualitas SDM dan memperkokoh persatuan dan kesatuan, dalam lingkup pengabdian masyarakat.

"Gerakan Pramuka sangat penting sebagai wadah generasi muda dalam membangun dan menempa karakter yang handal, tangguh, berkarakter, memiliki jiwa Pancasila dan berbudi pekerti luhur," ujarnya.


Dia berpesan kepada peserta agar mampu menjaga kesehatan baik fisik maupun mental serta menjaga kekompakan. Terlebih Raimuna nasional itu dihadiri lebih dari 20 ribu peserta yang merupakan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dari seluruh Indonesia. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru