Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menanti Senja di Bandara Tjilik Riwut

  • Oleh Pathur Rahman
  • 16 Agustus 2023 - 05:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bandar Udara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, memiliki daya tarik bagi masyarakat Kota Palangka Raya, selain tempat mendaratnya dan berangkatnya pesawat.

Saat ini di depan Bandara Tjilik Riwut juga menjadi tempat bersantai bagi masyarakat Kota Palangka Raya, terutama pada sore hari. Banyak masyarakat yang beraktivitas di tepi jalan masuk dan keluar bandara.

Berdasarkan hasil pantauan wartawan Borneonews di lapangan, ada berbagai macam aktivitas yang dilakukan masyarakat di area dekat bandara, mulai duduk santai menikmati pemandangan bandara, bersepeda santai hingga lari.

"Saya bersama teman saya setiap sore selalu kesini sambil menunggu senja, setelah senja saya baru pulang ke rumah," kata Ahmad Abibi salah satu masyarakat yang rutin ke bandara, Selasa, 15 Agustus 2023.

Ahmad Abibi pada sore hari diketahui suka melihat pemandangan bandara dan kolam depan bandara yang di rasa cukup indah, berbeda dengan temannya jones yang lebih suka jogging di area bandara.

Selain Abibi dan Jones masyarakat yang bersantai lainnya pun, mengakui menanti senja atau sunset di Bandara Tjilik Riwut. "Sunset atau senja di Bandara Tjilik Riwut ini indah, sehingga sering saya abadikan momentumnya," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru