Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indramayu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siswa SMAN 1 Muara Teweh Peraih Medali Porprov Kalteng Dibebaskan BPP Setahun

  • Oleh Ramadani
  • 16 Agustus 2023 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Sampit Kotawaringin Timur beberapa waktu lalu, ada 31 siswa dan siswi SMAN 1 Muara Teweh memperkuat kontingan Barito Utara dalam kegiatan tersebut.

Kepala SMAN 1 Muara Teweh, Razikinnor di ruang kerjanya, Rabu 16 Agustus 2023 mengatakan, ada 31 siswa siswi dari SMAN 1 Muara Teweh yang juga ikut dalam pelaksanaan Porprov Kalteng di Kotawaringin Timur.

“Dari 31 siswa siswi tersebut, ada beberapa siswa dan siswi yang meraih medali, baik medali emas, medali perak dan medali perunggu,” kata Razikinnor.

Siswa siswi SMAN 1 Muara Teweh yang mewakili Barito Utara menghadiahkan KONI Barito Utara 5 (lima) medali Emas, 4 (empat) Medali Perak dan 2 (dua) Medali Perunggu. Sebagai support kepada para siswa dan siswi yang meraih medali ini, sekolah berinisiatif untuk membebaskan mereka dari iuran BPP selama satu tahun sampai bulan Juni 2024.

“Ini lah bentuk penghargaan sekolah kepada siswa dan siswi SMAN 1 Muara Teweh yang berprestasi di Porprov Kalteng beberapa waktu lalu. Semoga ini bisa menjadi motivasi dan support bagi anak-anakku agar bisa mempersembahkan keterampilannya,” kata dia.

Razikin juga berharap dengan adanya siswa siswi yang berprestasi ini, agar menjadi support bagi yang lain untuk bisa mempersembahkan prestasi untuk almamater SMAN 1 Muara Teweh.

Kepsek SMAN 1 juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng Ibu Eka Aprilianti, Kabid SMA Kalteng, dan terkhususnya ucapan terima kasih kepada Bupati Barito Utara H Nadalsyah dan Wakil Bupati dan jajarannya yang sudah mendukung kegiatan ini.

“Sehingga anak-anak kami bisa bersaing ditingkat Kabupaten, Provinsi dan bahkan bisa bersaing ditingkat nasional,” pungkasnya. (RAMADHANI/J)

Berita Terbaru