Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang HUT ke-78 RI, Unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas Ziarah ke TMP

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Agustus 2023 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Menjelang HUT ke-78 Republik Indonesia, jajaran Unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas melaksanakan upacara dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kencana, di Jalan A Yani Kuala Kapuas pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Kegiatan ini dihadiri Sekda Kapuas, Septedy, Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes, Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono, Kajari Kapuas, Lutchas Rohman, dan dari Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama setempat.

Bertindak selaku inspektur upacara Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, dengan peserta upacara terdiri dari Kepala SOPD, jajaran TNI, Polri, Satpol PP dan Tagana Kapuas serta Organisasi Wanita setempat.

"Kegiatan ziarah ini dilaksanakan sebagai bentuk pemberian penghormatan dan penghargaan kepada para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia," kata Sekda Kapuas, Septedy.

Menjadikan ini sebagai momentum, memperkuat kebersamaan dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.

Usai upacara, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy beserta jajaran melanjutkan dengan menabur bunga di makam – makam pahlawan dan diakhiri dengan penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru