Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Antusias Karyawan CBI Group Memperingati HUT ke-78 RI di Gedung Sport Center Pangkalan Bun

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 17 Agustus 2023 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Citra Borneo Indah (CBI) Group mengadakan rangkaian kegiatan menarik di Gedung Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah Pangkalan Bun, Kamis, 17 Agustus 2023. 

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakn seperti upacara bendera merah putih, perlombaan tarik tambang, estafet balap karung, bakiak, makan kerupuk, bawa kelereng, masukan paku dalam botol, hingga senam bersama yang diikuti seluruh karyawan CBI Group. 

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu karyawan CBI Group, Vheeny berkata dirinya sangat gembira menyambut Hari Kemerdekaan RI bersama seluruh karyawan yang mana bisa bersama-sama menyemarakkannya. 

"Seru karena kapan lagi kan ada ajang untuk ngumpulin seluruh keluarga CBI Group dan kita juga sekalian bisa silahturahmi, dapat kenalan baru, teman baru," katanya.

Dalam kesempatan ini, Vheeny menyampaikan harapan pada hari spesial ini bagi Negara Indonesia yang telah bebas merdeka ke-78 ini. 

"Selamat hari ulang tahun ke-78, semoga banyak orang-orang yang memerhatikan, menghormati para pahlawan yang telah berjuang untuk Indonesia menjadi merdeka," ucapnya. 

Tak hanya perlombaan saja, adapula penampilan dari Band Good Morning Everyone yang membuat peringatan HUT RI ke -78 semakin meriah.(NURITA/H)

Berita Terbaru