Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pudjirustaty Narang Pimpin Upacar HUT ke-78 RI di Pulang Pisau

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 17 Agustus 2023 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang memimpin upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia bertempat dihalaman kantor bupati setempat, Kamis, 17 Agustus 2023.

Dalam upacara tersebut, juga dihadiri unsur forkopimda, TNI, Polri, kepala OPD dilingkup Pemkab Pulang Pisau, camat, kades/lurah, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, sesepuh pejuang kemerdekaan, Veteran, dan undangan yang lainnya.

Bupati Pulpis mengatakan, pada hari ini seluruh Bangsa Indonesia merayakan momen yang bersejarah dalam kebebasan negara tercinta dari penjajahan. Kemerdekaan yang bisa dinikmati saat ini, diraih melalui perjuangan berat dan panjang oleh para pahlawan yang terus gigih tidak kenal menyerah.

"Kita wajib menghargai dan mengenang jasa para pejuang kemerdekaan dengan cara ikut andil dalam pembangunan,"ucapnya.

Ia menambahkan, saat ini tantangan pembangunan untuk kedepannya pasti semakin berat seiring derasnya arus globalosasi dan teknologi. Namun, ia mengaku kendala dan tantangan sesulit apapun pasti mampu dihadapi dengan terus menjunjung semangat kebersamaan dan persatuan.

"Tentunya dengan berlandaskan Pancasila dan Undang-undang Dasar (UUD) 1945,"tutupnya. ( M PRADILA KANDI/H)

Berita Terbaru