Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atlet Perwakilan Borneonews, Raih Juara 3 Tenis Meja Kelas Tunggal Putri Dalam Ajang CBI Cup 2023

  • Oleh Wahyu Krida
  • 17 Agustus 2023 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Selain perlombaan khas bulan Agustus, dalam perayaan HUT ke 78 RI yang digelar oleh jajaran pimpinan dan karyawan Citra Borneo Indah, CBI, Group sebelumnya juga diselengarakan berbagai pertandingan olah raga dan lomba seni.

Pertandingan yang dimulai sejak bulan Juli 2023 tersebut merupakan agenda tahunan yang biasanya digelar CBI Group jelang hari Kemerdekaan RI yaitu ajang CBI Cup. Berbagai cabang olahraga, cabor, yang dipertandingkan di antaranya futsal, tenis, bola basket, tenis meja hingga lomba seni yaitu vokal group, vokal solo dan stand up comedy.

PT. Media Kalimantan Mandiri dengan medianya yaitu Borneonews - Palangka Post dan merupakan bagian dari CBI Group juga turut serta dalam berbagai pertandingan tersebut. 

Bahkan salah satu staf manajemen Borneonews yaitu Nita Hartanti atlet perwakilan dari manajemen perusahaan media ini juga berhasil meraih juara 3 bagi Tunggal Putri pada cabor tenis meja.

Bersama para juara pertandingan dan lomba dalam ajang CBI Cup NIta Hartanti menerima hadiah yang diserahkan usai upacara pengibaran bendera Merah Putih dan berbagai lomba lain yang digelar di GOR Pangeran Ratu Alamsyah, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kamis, 17 Agustus 2023.

Menurut Nita Hartanti, ia merasa bangga bisa mewakili Borneonews untuk mengikuti ajang CBI Cup 2023 tersebut.

"Awalnya sih cuma sekedar ingin berpartisipasi saja. Karena ajang CBI Cup biasanya juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan rekan sesama karyawan CBI Group lainnya yang jarang bertemu lantaran berbeda unit usaha. Untuk itulah setiap tahun saat pelaksanaan CBI Cup saya selalu ikut berpartisipasi. Ternyata Alhamdulillah saya berhasil meraih juara 3 tunggal putri dalam cabor tenis meja tahun ini," jelas Nita Hartanti. (YUDHA/J)

Berita Terbaru