Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT ke-25 PAN dan Dirgahayu ke-78 RI di Pangkalan Bun

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 20 Agustus 2023 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke 25 Parati Amanat Nasional (PAN) dan Dirgahayu Republik Indonesia (RI) ke 78, DPD PAN Kobar menggelar jalan sehat, pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Kegiatan yang dipusatkan di Taman Kota Manis Pangkalan Bun tersebut, diikuti oleh ribuan peserta, turut hadir Ketua DPD PAN Kobar Tuslam Amirudin, jajaran anggota, simaptisan dan masyarakat umum.

Tuslam Amirudin menyampaikan, kegiatan dalam rangka HUT partai PAN dan juga momentum memeriahkan HUT RI ini diikuti sekitar 1.500 orang dari berbagai kalangan.

"Peserta ada sekitar 1.500 orang. Kami sangat apresiasi, karena antusias peserta untuk mengikuti jalan sehat ini luar biasa," kata Tuslam Amirudin.

Adapun start dan finish dimulai dari Taman Kota Manis Pangkalan Bun. Dengan jarak tempuh sekitar 1,5 Km.

"Jadi, momentum HUT Partai dan HUT Kemerdekaan RI ini, kita ingin menggelorakan masyarakat untuk semangat berolahraga. Salah satu olahraga yang mudah dan murah adalah jalan. Semoga kegiatan ini menjadi penyemangat masyarakat untuk berolahraga," tuturnya.

Guna memberikan apresiasi dan semangat peserta, pihaknya juga telah menyiapkan kupon berhadiah bagi peserta yang beruntung.

Ada beragam hadiah yang disiapkan, mulai dari peralatan masak, mencuci dan juga hadiah utama sepeda listrik.

"Hadiah utama Motor listrik, sepeda listrik, kulkas, TV, mesin cuci, kompor gas, kipas angin, dispenser, magic com dan banyak macam hadiah lainnnya," pungkasnya. (DANANG/J)

Berita Terbaru