Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masih Buron, Suami Aniaya Istri Hingga Telinga Nyaris Putus di Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 21 Agustus 2023 - 10:16 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Nasib nahas dialami wanita berinisial DS, ibu tiga anak itu diduga telah dianiaya suaminya, AU. Akibatnya, DS mengalami luka sayat di bagian wajah dan tangan. Bahkan, telinga korban nyaris putus akibat penganiayaan tersebut.

Saat ini, DS tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lamandau. Sementara, terduga pelaku, AU, masih dalam pengejaran pihak berwajib. Barang bukti sudah diamankan, sejumlah saksi juga telah diperiksa.

Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono melalui Kasat Reskrim AKP Faisal Firman Ghani membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku.

“Ya benar kejadian itu terjadi di Desa Bukit Raya, pelaku sedang dilakukan pengejaran,” kata Faisal saat dikonfirmasi pada Senin, 21 Agustus 2023.

Saat ditanya terkait motif penganiayaan, Faisal belum bisa memberikan penjelasan secara gamblang. Dirinya menjelaskan, pasca kejadian, korban masih dilakukan penanganan medis di RSUD Lamandau. Karena lukanya cukup parah sehingga butuh tindakan operasi.

“Masih kami dalami,” ucapnya.

Sementara, di sejumlah grup media sosial (medsos) juga tersebar bahwa korban DS, tengah membutuhkan tambahan transfusi darah golongan A.

Dikonfirmasi secara terpisah, adik korban sekarang mengaku kebingungan, karena suami korban atau pelaku sudah kabur. Sementara butuh biaya sangat besar untuk perawatan dan operasi korban.

“Dulu juga pernah di-KDRT, tapi tidak sampai seperti ini. Kakak saya minta pisah, jadi mereka cekcok. Tapi dari dulu sering diancam, katanya kalau minta pisah bakal dibunuh,” beber adik korban yang namanya tidak mau dipublikasikan.

Berdasarkan cerita dari adik korban, kronologis kejadian bermula saat korban bersama suami dan dua orang anaknya sedang naik motor dari arah H2 menuju ke rumah ibunya. Namun belum sampai tujuan, di tengah perjalanan, pelaku membelokkan kendaraan ke arah lahan, lalu membacok istrinya di hadapan kedua anaknya.

Berita Terbaru