Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Jalan Yos Sudarso XVII Palangka Raya Nyaris Jadi Korban Curas

  • Oleh Pathur Rahman
  • 21 Agustus 2023 - 15:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga Jalan Yos Sudarso XVII, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, hampir menjadi korban Pencurian dengan Kekerasan (curas).

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kanit III SPKT Aipda Kodrat menyampaikan, korban bernama Windy Novene Widiyanti (27), saat itu ia mendengar ada suara orang berucap permisi di depan rumahnya namun diabaikan.

Tak berselang lama terdengar suara dobrakan pintu di depan rumah, yang membuat korban berlari kedepan pintu. Korban dan terduga pelaku sempat melakukan aksi dorong mendorong pintu.

"Berdasarkan keterangan dari korban pelaku menggunakan sebuah senjata tajam, panik melihat hal tersebut korban berteriak minta tolong yang sontak membuat pelaku panik dan melarikan diri," katanya, Senin, 21 Agustus 2023.

Berdasarkan informasi lebih lanjut dari korban. Pelaku melarikan diri menggunakan kendaraan matic berwarna putih, yang melaju dengan kencang ketika mendengar teriakan korban.

"Untuk kasus ini sudah kita tangani sesuai laporan yang ada, berdasarkan hasil indentifikasi awal kita, ada bekas dobrakan dipintu rusak, diduga bekas dicongkel oleh pelaku,"pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru