Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jaga Kamtibmas Selama Tabligh Akbar

  • Oleh Pathur Rahman
  • 23 Agustus 2023 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Palangka Raya, H M Khemal Nasery meminta kepada masyarakat Kota Palangka Raya untuk menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kota Cantik.

"Yang hadir ini kan bukan hanya warga Provinsi Kalimantan Tengah namun juga dari Kalbar, Kaltim, Kaltara dan Kalsel juga berdatangan. Untuk itu, mari jaga Kamtibmas," Katanya, Selasa, 23 Agustus 2023.

Dia melanjutkan, kegiatan tabligh Akbar tersebut adalah kegiatan keagamaan yang baik untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan para jemaah. Maka dari itu, pelaksanaan diharapkan berjalan dengan lancar.

Masyarakat diminta menjaga Kamtibmas selama pelaksanaan Tabligh Akbar Habib Umar Bin Hafidz yang di laksanakan di Stadion Tuah Pahoe, Jalan Tjilik Riwut Kilometer 5,5 Kota Palangka Raya.

Dengan terjaganya Kamtibmas selama kegiatan tabligh akbar, jemaah se-Kalimantan bisa mengikuti kegiatan tabligh Akbar dengan baik, lancar, khusyuk, aman dan juga nyaman tentunya.

"Sebagai tuan rumah, ayuk jaga Kamtibmas dan berikan rasa nyaman kepada saudara dan saudari kita yang datang jauh-jauh ke Kota Palangka Raya hanya untuk mengikuti tabligh akbar," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru