Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KKN Selesai, MIN 3 Kapuas Gelar Acara Perpisahan Dengan Mahasiswa IAIN Palangka Raya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Agustus 2023 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa IAIN Palangka Raya selama 3 bulan terakhir di lingkungan MIN 3 Kapuas telah selesai. Menutup kegiatan tersebut, MIN 3 Kapuas menggelar acara perpisahan dengan mahasiswa tersebut.

Kepala MIN 3 Kapuas, Saliman mengucapkan terima kasih telah membantu pihaknya selama KKN ini, peserta didik bahkan ada yang merasa senang selama praktek mengajar di MIN 3 Kapuas.

“Semoga pengalaman yang sudah kalian berikan terhadap MIN 3 Kapuas ini tidak akan pernah terlupakan," katanya, Rabu, 30 Agustus 2023.

Saliman melanjutkan, selama 3 bulan itu, waktunya terasa cepat berlalu. Pihaknya-pun mendoakan Mahasiswa KKN IAIN Palangka Raya mendapatkan pengalaman yang berharga.

"Kami semua meminta maaf apabila selama kalian KKN terdapat kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja, semoga sukses dan dapat menyelesaikan kulaihnya lulus dengan nilai yang baik," ucapnya.

Koordinator Bidang Kurikulum MIN 3 Kapuas, Akhmadi juga berpesan agar nantinya pengalaman yang diperoleh di MIN 3 Kapuas selalu diamalkan dan dijalankan sebagai bahan yang dapat dipakai untuk menghadapi tantangan dimasa depan. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru