Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kalteng Ingatkan Kontingen Pesparawi Korpri Junjung Tinggi Falsafah Huma Betang

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 02 September 2023 - 06:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sekretaris Daerah (Sekda) Kalimantan Tengah (Kalteng), Nuryakin mengingatkan kontingen Pekan Seni Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Korpri junjung tinggi falsafah Huma Betang.

“Jadikan Pesparawi sebagai ajang untuk mempererat rasa persaudaraan, dengan berlandaskan falsafah Huma Betang,” ungkapnya saat melepas keberangkatan kontingen Pesparawi Korpri di Aula Jayang Tingang, Jumat, 1 September 2023.

Nuryakin ingin kontingen Pemprov Kalteng mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Pesparawi Korpri dengan tertib dan kesungguhan, dibarengi sikap perilaku yang baik, ramah, dan santun.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana, Yulindra Dedy Lampe menyampaikan kegiatan Pesparawi ke IV Tingkat Provinsi Kalteng Tahun 2023, akan dilaksanakan selama tiga hari.

Kegiatan dimulai sejak tanggal 3 sampai 5 September 2023 di Kabupaten Pulang Pisau, dan kegiatan lomba dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat Pulang Pisau.

Peserta Pesparawi Korpri terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) baik PNS maupun P3K, pegawai dari BUMN dan BUMD di lingkungan Pemprov dan Pemerintah Kabupaten se-Kalteng.

“Peserta Pesparawi ke IV Tingkat Provinsi Kalteng akan diikuti oleh utusan dari Pemprov Kalteng dan 13 Kabupaten/Kota, untuk satu kabupaten yaitu Gunung Mas tidak mengirimkan peserta,” sebutnya. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru