Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Inafis Polresta Palangka Raya Olah TKP Kebakaran Mendawai

  • Oleh Pathur Rahman
  • 13 September 2023 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Inafis yang dipimpin Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kebakaran jalan Mendawai, Kota Palangka Raya.

Dalam kegiatan olah TKP tersebut Kapolresta didampingi oleh Kapolsek Pahandut Kompol Saiful Anwar dan Kasatreskrim Polresta Palangka Raya Kompol Ronny Marthius Nababan.

"Jadi hasil olah TKP kita pagi ini ada 30 rumah yang terbakar dan 11 bangunan yang terdampak rusak lumayan berat akibat kacanya dipecah saat melakukan pendinginan agar bangunan tersebut tidak terbakar," Kata Kapolresta, Rabu, 13 September 2023.

Lebih lanjut pria dengan pangkat tiga melati dipundaknya ini menyampaikan, saat ini pihaknya telah memasang garis polisi disekitar rumah yang diduga menjadi sumber api awal, dan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi.

Selain itu untuk barang bukti serpihan puing rumah diduga asal api, masih pihaknya lakukan pendalaman dan pengembangan lebih lanjut, agar bisa dilakukan penyelidikan penyebab kebakaran.

"Itu saja dulu informasi yang bisa saya sampaikan kepada rekan - rekan semua, informasi selanjutnya akan di sampaikan baik itu dari Kasatreskrim maupun dari Kasi Humas Polresta Palangka Raya," pungkasnya. (Pathur/H)

Berita Terbaru