Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

VIDEO: Peresmian Icon Titik Nol Kilometer Pangkalan Bun

  • Oleh Wahyu Krida
  • 14 September 2023 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Salah satu landmark atau penanda tempat dalam kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) kembali bertambah.

Berlokasi di depan SMPN 1 Arut Selatan (Arsel) dilakukan peresmian Icon titik 0 (nol) kilometer Pangkalan Bun oleh Camat Arsel Indra Wardhana, Kamis, 14 September 2023.

Icon yang dibangun melalui dana CSR Citra Borneo Indah (CBI) Group ini sengaja dibangun agar masyarakat dan pendatang serta turis yang berada di Pangkalan Bun, mengetahui dari lokasi mana pengukuran jarak tempuh menuju daerah atau kabupaten lain.

Camat Arsel Indra Wardhana mengapresiasi positif atas keterlibatan CBI Group yang selalu aktif berkontribusi untuk membantu pemerintah dalam hal pembangunan.

"Kerjasama yang dilakukan oleh CBI Group termasuk juga dengan kami Pemerintah Kecamatan Arsel, bukan kali ini saja. Masih banyak program lain yang dilakukannya, seperti program bersih sungai, gotomg royong membersihkan kota, kampung pelangi, penanganan stunting, serta dalam bidang pendidikan," jelas Camat Arsel.

Manager Dept. CSR Abdur Rohman dalam kegiatan tersebut mengatakan peresmian Icon Titik Nol Km Pangkalan Bun ini merupakan rangkaian kegiatan CSR CBI Group.

"Sebelumnya bersama stakeholder terkait, kami juga telah menggelar kegiatn bersih sungai, gotong royong membersihkan kota, kampung pelangi dan sebagainya. Bajkan dalam kegiatan bersih kota, para pelajar SMPN 1 Arsel juga turut serta berpartisipasi pada kegiatan tersebut. Hal ini sebagai bentuk bukti bahwa menjaga kebersihan kota adalah tanggung jawab kita bersama, termasuk para siswa," jelas Abdul Rohman. (WAHYU KRIDA/J)

Berita Terbaru