Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur Pimpin Apel Kesadaran Nasional Terakhir

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 18 September 2023 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas didampingi Wakil Bupati Habib Said Abdul Saleh memimpin apel kesadaran nasional untuk kali terakhir karena masa jabatan keduanya yang akan selesai pada 24 September mendatang.

Apel yang dilaksanakan di halaman kantor bupati tersebut dihadiri sekretaris daerah, asisten Sekda, para kepala perangkat daerah serta ASN. Pada kesempatan itu Bupati dan Wakil Bupati secara bergantian menyampaikan sambutannya sekaligus berpamitan kepada para ASN.

Usai apel kemudian dilanjutkan foto bersama Bupati dan Wakil Bupati dengan ASN dari masing-masing perangkat daerah.

Saat diwawancarai Ampera mengatakan, apel kesadaran nasional hari ini menjadi istimewa karena merupakan yang terakhir dirinya dan Wakil Bupati mengikuti apel tersebut sebelum selesainya masa jabatan yang tinggal 6 hari lagi.

"Tanggal 24 September nanti ada pelantikan Pj (Pejabat Bupati) di Palangka Raya, pada tanggal itu juga masa jabatan saya dan wakil berakhir, saya berterima kasih kepada ASN selama masa jabatan saya yang semakin disiplin dibanding sebelumnya," ujarnya, usai apel, Senin, 18 September 2023.

Ampera berharap siapapun pejabat bupati yang menggantikan dirinya, para ASN tetap disiplin dan meningkatkan kinerja terutama dalam melayani masyarakat.

"Karena memang profesionalisme ASN seperti itu. Kemudian kami juga memohon maaf jika selama ini ada kebijakan-kebijakan dan lainnya yang membuat PNS, PHL dan PHT kecewa," ucapnya.

Selain itu, kepada masyarakat Barito Timur Ampera juga memohon maaf atas program-program kerja yang belum terpenuhi.

"Itulah keterbatasan kami sebagai pemimpin, mudah-mudahan pada kepemimpinan selanjutnya program yang belum diselesaikan bisa dilanjutkan," tandasnya. (BOLE MALO/Y) 

Berita Terbaru